Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

macam software efek khusus

macam macam software tool multi media


1. Winamp 
Winamp adalah media palayer untuk PC berbasis windows dan perangkat Android. Winamp mendukung pemutaran musik dengan menggunakan MP3,MIDI,MOD,MPG,FLAC,WMA,WAV,ACC .Winamp dapat mengedit suara musik sesuai selera seperti pop,jazz,rock dll. 
2.photoshof
photoshof
photoshof

photoshof adalah perangkat lunak editor citra buatan adobe systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto,gambar dan pembuatan efek
3.ms word
ms word
ms word
microsoft word adalah aplikasi program pengolah kata yang dikeluarkan perusahaan microsoft yang mempunyai fungsi untuk membuat surat menyurat,membuat grafik,membuat tulisan menarik dengan menggunakan gambar,dll.
4.adobe flash
adobe flah
adobe flah
adob flash adalah software untuk membuat presentasi yang canggih menggabungkan gambar, animasi, suara, video, dan efek khusus.
5.autodesk combustion 2008
autodesk combustion adalah software untuk membuat penulisan yang menarik dan efek khusus.
Kemampuan untuk melukis, menghidupkan, mengedit, dan menulis dalam 2D dan 3D digabungkan dalam lingkungan yang terintegrasi dan mudah digunakan.
6.adobe director 11
adobe director 11 adalah untuk membuat game online, demo produk 3D, presentasi kios berbasis CD, web-based e-learning aplikasi,dll
7.adobe flash actionscript 3.0
Adobe Flash actionscript 3.0 adalahsoftware   untuk menciptakan situs web media-kaya, aplikasi web, game online, streaming audio dan video presentasi, kartu ucapan animasi.dll
8.Adobe illustrator CS4
illustrator CS4
illustrator CS4
Adobe Illustrator CS4 merupakan salah satu software untuk membuat desain grafis. Software ini sangat populer dan sudah diakui kecanggihannya. Kelengkapan fasilitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mendesain grafis
9.Maya 8.5
maya 8.5
maya 8.5
Perangkat lunak Autodesk Maya Complete adalah rangkaian lengkap alat untuk pemodelan 3D dan animasi .
10.brice 6.0
Bryce adalah aplikasi penciptaan medan,  untuk membuat dan render 3D yang menakjubkan lingkungan.  model objek organik seperti pohon dan dedaunan, atau bangunan modern atau kuno. Mesin rendering fotorealistik Bryce ini memungkinkan  untuk membuat langit realistis, lautan luas, galaksi jauh dan banyak lagi.
11.rhino 3D
rhino versi 3 .0 adalah software  untuk rendering, animasi, penyusunan, teknik, analisa,mengedit, dan manufaktur.
12.jet audio 8.0.8 1500 plus xcv edition
JetAudio ini mendukung beberapa format, termasuk WAV, MP3, OGG, WMA, MPG, AVI, WMV, MIDI, RM
dll. selain dapat mendengarkan dan menonton file media dapat juga mengedit efek suara, mengubah kecepatan video, digitized CD audio, mengkonversi file dari satu format yang lain, dan banyak lagi.
13.xilisoft video converter ultimated 6.0
Xilisoft Video Converter  mampu mengkonversi video dari semua format populer seperti
AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP,
dan audio MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG. dan juga dapat mengkonversi
video, audio, dan gambar animasi untuk bermain di PSP, PS3, iPod,
iPhone, Apple TV, Xbox, telepon Google, iPad dan multimedia digital lainnya seperti:
o Mengkonversi format video HD dan SD
o Mengkonversi antara format audio: MP3, WMA, WAV, AAC dan sebagainya
o Convert video ke iPod, iPhone, PSP, PS3, Xbox, ponsel, MP4 player, ponsel Google, Apple iPad
o Edit video, klip / merge / split file, tambahkan tanda air / sub judul / soundtrack untuk video
14.Nero multimedia
Nero Multimedia Suite 10 Platinum HD adalah sebuah paket perangkat lunak yang dibuat untuk memudahkan pekerjaan yang berhubungan dengan penyuntingan multimedia hingga proses pembakaran data pada media CD, DVD atau Blue Ray.
15.Java TM Media Framework (TMF)
Java TM Media Framework (JMF) adalah Application Programming Interface (API) yang dapat digunakan untuk memasukan data-data media, baik itu audio maupun video kedalam apliakasi dan applet Java. Pemrograman aplikasi media menjadi lebih mudah karena kemudahan penggunaan Java.
JMF memberikan kemudahan bagi programmer Java untuk dapat mengembangkan program Java yang dapat melakukan playback data secara time-based. JMF mengembangkan kemampuan framework dengan menyediakan dukungan terhadap proses capturing dan storing data media, mengontrol tipe pemrosesan yang dilakukan selama playback dan juga melakukan pemrosesan tertentu pada media stream.
16.cool edit pro 2.0
Cool edit pro adalah software yang digunakan untuk mengedit file-file yang berekstensi mp3, wav, cda, cel dan sebagainya yang mendukung format suara. Pada pembahasan kali ini kita akan mencoba menggabungkan (mixing) suara dalam hal ini lagu, antara lagu yang satu dengan yang lainnya, dan berbagai efek yang bisa digunakan dalam cool edit pro 2.0.
17.JH -Flax
JH-Flax, sebuah software mungil untuk membuat animasi teks dengan mudah, cepat dan tidak memerlukan banyak skill.  Instalasinya sangat mudah
18.Tipard video converter
Tipard Video Converter adalah sebuah program converter video yang mampu mengkonversi dengan mudah banyak jenis format video bahkan file video berkualitas tinggi.Program ini juga dapat mengkonversi file Audio dan juga mengekstrak/memisahkan Audio dari sebuah video.
19.Audacity
Audacity adalah perangkat lunak gratis dan mudah digunakan untuk pengolahan suara dan dapat merekam suara, music dari CD, DVD atau Radio,membuat suara untuk presentasi PowerPoint,merekam tes lisan,merekam podcasts,membuat Ringtone,mengedit lagu atau suara.
20.Paint.net
Paint.net adalah software editor foto untuk sistem operasi Windows – seperti GIMP.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar